Rapat Koordinasi dan Laporan Evaluasi Pelaksanaan HUT RI Ke-77

Rapat Koordinasi dan Laporan Evaluasi Pelaksanaan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Kecamatan Kertek. Senin (29/8)

Rapat yang dilaksanakan di Aula Kecamatan dihadiri Forkompimcam, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Kepala BPP Kertomartani, Koordinator PLKB Kecamatan Kertek, TKSK, Kades/Lurah Se-Kecamatan Kertek, dan yang lainya.

Bapak Camat Kertek @singgihkuncoro7 membuka acara sekaligus memaparkan hasil Evaluasi Rangkaian HUT RI Kecamatan Kertek ke-77. Dalam kesempatan tersebut Bapak Camat mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak yang telah ikut serta meramaikan acara tersebut. Untuk selanjutnya beliau berharap untuk Pembayaran PBB tiap-tiap Desa maupun Kelurahan agar segera dilunasi. Untuk Penyusunan RKPDes yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat agar beberapa hal yang menjadi penekanan agar di anggarkan khususnya dalam hal stunting.

Acara dilanjutkan penyampaian oleh Puskesmas tentang capaian program BIAN yang sedang dilaksanakan. Capaian BIAN sampai tanggal 22 Agustusmasih belum mencapai target kendalanya sakit, sekolah. Jadi sewaktu jadwal pelaksanaan anak tersebut tidak ikut. Dengan hal tersebut Puskesmas membuka Pelayanan di Puskesmas.

Dalam Kesempatan tersebut Polsek Kertek juga menghimbau atau menyampaikan agar kita semua berhati-hati terhadap teknologi jaman sekarang. Karna kejahatan lebih mudah lewat teknologi atau media. Contohnya kita bisa mudah tertipu dan banyak hal-hal negatif yang lain juga. Untuk Kades/Lurah agar dapat menyampaikan kepada warganya tentang hal tersebut dan agar semua orang tua untuk selalu memandu anak dan jangan sampai lalai.

#kertekkeren #wonosobohebat #kertekkerenbersamawonosobohebat #hutri77 #wonosobomaer

Pengumuman

Pengumuman

NO    NO AKTA                   

Pengumuman E-KTP

Pengumuman E-KTP

Masyarakat yang berusia 23 tahun keatas atau non pemilih pemula  :1). Apabila sampai dengan tan

Pengumuman Penerimaan CPNS KAB.WONOSOBO

INGIN TAU LEBIH LANJUT >>KLIK https://cpns.wonosobokab.go.id SINI<<

PENGUMUMAN AJA

PENGUMUMAN AJA

Statistik Pengunjung

KECAMATAN KERTEK:

  • NO KORUPSI

  • NO PUNGLI

  • NO GRATIFIKASI

Kontak Kami

- Jalan Sindoro Sumbing KM 1, Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56371
Phone: - (0286) 329285
Email: kecamatankertekwsb@gmail.com
Website: https://kecamatankertek.wonosobokab.go.id