TELAGA BEDAKAH DAN CAMPING GROUND

Telaga Bedakah berlokasi di Dusun Bedakah, Desa Tlogomulyo, Kecamatan Kertek, Wonosobo. Fungsi utama telaga satu ini tak lain adalah untuk menampung air yang lantas digunakan bagi kelangsungan hidup warga sekitar. Namun, gara-gara panorama sekitar telaga begitu mempesona, maka sesudah itu telaga ini dijadikan daerah wisata. 

Telah melalui lebih dari satu kali renovasi, untuk object wisata yang satu ini hingga jadi salah satu obyek wisata yang digemari seluruh kalangan. Mulai dari anak muda hingga lansia sekalipun. Ya, siapa saja kini sanggup singgah ke telaga ini, sebab sarana yang tersedia terbilang memadai lengkap. 

Fasilitas selanjutnya merasa dari gazebo untuk tempat bersantai, daerah camping ground, mushola, toilet, hingga fasilitas bermain layaknya bebek air, flying fox, kano, perahu karet, dan playground anak.

Selain sarana yang memadai, Telaga Bedakah menyuguhkan view tidak biasa. Airnya yang jernih dengan ikan-ikan hidup di dalamnya, pepohonan rindang yang mengakibatkan asri suasana, serta lanskap Gunung Sindoro dan Gunung Kembang yang menyebabkan background Telaga Bedakah menjadi indah.

Kebun Teh Bedakah yang letaknya tak jauh berasal dari telaga pun lagi-lagi menaikkan pesona area wisata yang satu ini. Jadi, amat recommended untuk anda yang dambakan bertamasya bersama rekan atau keluarga bersama vibes pedesaan.

Hampir tiap-tiap sisi dari Telaga Bedakah adalah spot menarik untuk berfoto. Tak heran jika banyak yang memilih lokasi ini sebagai spot pre wedding, foto untuk konten. Termasuk juga foto untuk sebatas mengabadikan moment bersama rekan atau keluarga. Banyak pula yang memilih telaga ini untuk acara piknik keluarga dan reuni.

 

Pengumuman

Pengumuman

NO    NO AKTA                   

Pengumuman E-KTP

Pengumuman E-KTP

Masyarakat yang berusia 23 tahun keatas atau non pemilih pemula  :1). Apabila sampai dengan tan

JAM PELAYANAN

Jam PelayananSenin-Kamis : 08.00-16.00 WIBJumat : 08.00-11.00 WIB

PENGUMUMAN AJA

PENGUMUMAN AJA

Statistik Pengunjung

KECAMATAN KERTEK:

  • NO KORUPSI

  • NO PUNGLI

  • NO GRATIFIKASI

Kontak Kami

- Jalan Sindoro Sumbing KM 1, Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56371
Phone: - (0286) 329285
Email: kecamatankertekwsb@gmail.com
Website: https://kecamatankertek.wonosobokab.go.id